Kamis, 25 Februari 2010

Menanti Ponsel Seri-C Pertama Nokia


Beberapa waktu lalu, ponsel Nokia dari seri C-nya bocor di sejumlah situs internet. Beberapa orang tentu saja berharap, Nokia dapat memberikan pengumuman untuk pertama kalinya pada acara World Mobile Congress (MWC) 2010, di Barcelona, beberapa waktu lalu.

Namun pada kenyataanya, vendor asal Finlandia tersebut masih menyimpan rahasia kehadiran ponsel seri C pertamanya tersebut. Walaupu begitu, sejumlah bocoran mengenai kehadiran Nokia seri C ini tetap terus bergulir. Bahkan, kabarnya FCC, sebuah komisi pengawas telekomunikasi di Amerika Serikat telah setuju untuk memberi izin kepada Nokia untuk menjual ponsel dengan kode nama C6 itu.

Namanya juga isu, tentu saja kabarnya masih simpang siur. Pasalnya, kendati ponsel itu akan dinamai C6, namun beberapa sumber terdekat di Nokia, seperti yang dilansir melalui Tech Tree, Kamis (25/2/2010), kode nama ponsel tersebut akan berubah menjadi Nokia RM-612.

Beberapa sumber lain juga mengatakan, fitur C6 atau Nokia RM-612 ini terdiri dari Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth, quad-band GSMy, dan tri-band WCDMA (900 / 1900 / 2100 MHz).

Spekulasi yang beredar, mengungkapkan seri C sendiri merupakan kepanjangan dari 'Computer'. Kabar lain juga menyebutkan, ponsel tersebut masih berhubungan dengan perangkat dari Intel, seiring kerja sama yang dilakukan keduanya. (tyo)
sumber:okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar