Senin, 01 Maret 2010

Duarr!! Ledakan iPod Bikin Panik Anak SMA


Ledakan iPod kembali terjadi. Peristiwa ini dialami oleh salah seorang siswa di Pentucket Regional High School di Massachusetts, Amerika Serikat.

Ketika sedang duduk di kelas sains, ia tak menyangka akan dapat kejutan yang tak menyenangkan. Pemutar musik kesayangannya ini tiba-tiba saja meledak.

Alhasil, seisi kelas dibuat kaget dan lari berhamburan. Petugas pemadam kebakaran pun dipanggil seketika untuk memadamkan api yang menjalar di ruang kelas tersebut. Beruntung, tak ada yang terluka dalam kejadian ini.

Kasus meledaknya pemutar musik keluaran Apple ini, merupakan kasus kesekian yang terjadi. Sebelumnya, iPod milik seorang remaja di Ohio juga meledak, bahkan mengakibatkan kaki sang korban terbakar.

Sejauh ini, seperti detikINET kutip dari AfterDwan, Senin (1/3/2010), perusahaan Steve Jobs ini belum mengakui adanya kerentanan pada pemutar musik ternama itu.

Namun menurut Consumer Product Safety Commission, penyebab ledakan-ledakan tersebut bisa saja disebabkan karena faktor baterai lithium yang bukan merupakan hardware keluaran Apple.

Kok bisa ya, bukannya baterai di dalam produk iPod sudah menyatu dengan hardware lainnya?

yahoo.com

1 komentar:

rafli pratama mengatakan...

masa sih ledakannya bisa sedahsyat itu ?

Posting Komentar