Minggu, 22 Januari 2012

Foto Pengemudi Xenia Sedang Pesta Sabu Beredar


Foto pengemudi Daihatsu Xenia, Apriani Susanti (29) sedang berpesta sabu-sabu beredar di situs mikroblogging twitter. Foto itu pun jadi bahan pembicaraan tweeps.

Foto itu beredar sejak Senin (23/1/2012) pagi. Polisi juga sudah memastikan Apriani terbukti positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine.

Dalam foto tersebut, terlihat Apriani duduk menggunakan baju putih. Baju serupa masih digunakannya saat menabrak belasan pejalan kaki di Tugu Tani. Seorang pria berbaju hitam, berkacamata terlihat senyum menghadap ke kamera.

Di sekitar perempuan bertubuh subur itu, tampak 4-5 orang rekannya. Namun belum diketahui apakah mereka termasuk tiga orang yang berada dalam mobil saat kecelakaan terjadi.

Penegasan penggunaan narkoba jenis sabu ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan Apriani Cs sudah positif menggunakan narkoba. Mereka sempat menggelar pesta sabu di acara ulang tahun.

"Mereka nyabu bersama di acara pesta ulang tahun," kata Rikwanto kepada detikcom.

Polisi menetapkan Apriani sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 9 orang itu. Apriani ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan tiga rekannya masih berstatus sebagai saksi.

Sebelum kecelakaan terjadi, perempuan yang bekerja freelance di production house perfilman itu habis menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Saat kecelakaan mobil dipacu dengan kecepatan hingga 100 Km/Jam.

Saat diperiksa Apriani tidak memiliki SIM dan STNK.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Udah Miras, Narkoba, tanpa SIM, tanpa STNK, Mobil Pinjaman, teler sambil berkendara, memberi kesaksian palsu, tidak mengerem, tidak membunyikan klakson, Merusak prasarana umum, melebihi batas kecepatan, abis nabrak malah ngomel - ngomel dan yang paling tdk bisa diterima adalah mambantai 9 orang tdk berdosa sebagian besar anak kecil dan remaja.

Atas rasa keadilan masyarakat orang ini harus DIHUKUM MATI atau SEUMUR HIDUP!!!
Gerakan masyarakat tuntut pengemudi xenia maut HUKUMAN MATI!!!

Posting Komentar