Senin, 31 Januari 2011

iPad 2 Segera Muncul?

Kehadiran Apple yang semakin diperkuat dengan iPad telah menggema di seluruh dunia, pada kesempatan ini, mockup dari iPad generasi mendatang (iPad 2) sepertinya menjadi pembicaraan yang hangat, mengingat semakin maraknya berbagai tablet untuk menyaingin keberadaan iPad.

 Pada Acara CES, terlihat case iPad 2 rancangan Dexim berbahan kulit yang menyertakan bluetooth keyboard untuk lebih memudahkan pengguna. Terdapat beberapa hal dasar yang menjadi perbandingan antara iPad dan iPad 2. Dari case Dexim terlihat akan beberapa bagian yang kemungkinan besar akan hadir pada iPad 2, seperti kamera di sisi depan dan belakang, serta bentuk speaker yang lebih besar. Perbandingan dilakukan antara iPad dan iPad 2 dimana bentuk iPad 2 lebih ramping dan pada bagian tepi terlihat lebih lancip menyerupai iPod touch.
Tentunya Dexim sebagai pembuat case tersebut memiliki informasi mengenai bentuk iPad 2. Kebenaran bentuk iPad 2 seperti apa, patut kita nantikan kehadirannya, padahal iPad belum lama ini baru saja hadir di tanah air, apakah iPad 2 akan segera hadir di tahun ini?

0 komentar:

Posting Komentar