Kamis, 13 Januari 2011

1 Februari, Apple Perkenalkan Ipad 2


Pendiri situs Digg, Kevin Rose, memperkirakan Apple tengah mempersiapkan peluncuran iPad 2 dalam 3-4 minggu mendatang. Mungkin pada hari Selasa 1 Februari 2011.

Informasi yang diketahui Rose tak sebatas jadwal peluncuran. Dia juga membocorkan sedikit spesifikasi iPad 2, seperti titik pada layar panelnya akan lebih besar, mempunyai dua kamera, salah satunya menghadap ke depan untuk memudahkan video call.

(Gb: steve jobs kenalkan iPad)

"Saya memiliki otoritas yang cukup untuk menginformasikan bahwa Apple akan memperkenalkan iPad 2 sekitar 3-4 minggu lagi. Kemungkinan hari Selasa 1 Februari. iPad terbaru itu akan dilengkapi dengan layar retina, teknologi layar yang membuat kontras gambar terfokus ke retina mata dari berbagai sisi. Ia juga mempunyai dua kamera, di bagian depan dan belakang.

Jika Anda berniat untuk membeli sebuah iPad, ada baiknya ditunda dulu untuk saat ini.

Kevin"

Menurut laporan lembaga riset Digitimes di berita sebelumnya, Apple diprediksi akan memperkenalkan iPad 2 (bukan nama resmi dari Apple) sekitar bulan Februari 2011. Tetapi, pemasarannya baru akan dimulai pada April 2011.

Proyeksi itu didasarkan pada laporan tentang pemesanan panel untuk Apple iPad yang tinggi pada tahun depan. Selama bulan November 2010 saja, Apple dilaporkan telah memesan 2,7 juta layar untuk iPad. Jika dirinci, LG memasok 1,5 juta panel iPad, sementara Samsung Electronics memproduksi sisanya, sekitar 1,2 juta panel.

Sepanjang tahun 2011, LG Display diestimasi akan mengapalkan sekitar 35 juta panel iPad, sementara Samsung dan satu produsen baru, Chimei Innolux (CMI) masing-masing akan menerima pesanan 15 juta panel.

Beberapa rumor tentang kehadiran iPad 2 sudah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu. Ada yang mengatakan suksesor iPad nanti akan beroperasi di jaringan GSM dan CDMA sekaligus. Ada pula desas-desus yang menyebut iPad 2 hadir dengan casing lebih tipis, yang mana akan melalui proses serupa metode konstruksi unibody layaknya ditemui pada perangkat MacBook Pro dan MacBook Air.• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar