Selasa, 27 Juli 2010

Para Bintang Hollywood Tolak Facebook


Jakarta - Jumlah pengguna Facebook saat ini boleh saja telah menembus angka 500 juta. Namun bukan berarti situs jejaring sosial ini diterima oleh semua orang. Bahkan, sejumlah bintang Hollywood justru menolak mentah-mentah kehadiran Facebook.

Para selebritis yang menentang Facebook di antaranya adalah Jennifer Aniston, George Clooney, Miley Cyrus dan Drew Barrymore. Mereka dilaporkan menolak keberadaan situs tersebut karena menganggap kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur dan penculikan justru meningkat akibat penggunaan situs besutan Mark Zuckerberg itu.

Salah satunya seperti yang belum lama terjadi di Amerika Serikat. Seorang pria berumur 48 tahun diduga telah menculik gadis berumur 13 tahun setelah berbohong tentang usia di internet dan memintanya berkencan dengannya.

"Aku berharap anak-anak tidak menjelajah internet, ini tidak menyenangkan dan berbahaya," ujar bintang remaja Miley Cyrus yang konon seorang mantan
pecandu internet.

Beberapa bintang Hollywood, seperti dikutip detikINET dari The Hindustan Times, Selasa (27/7/2010), juga marah dan kesal atas kehadiran situs palsu yang mengatasnamakan mereka.

"Saya lebih memilih untuk shooting secara live di televisi dengan seorang pria galak ketimbang memiliki akun Facebook," ketus aktor senior George Clooney.

( feb / ash )
detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar