Jumat, 23 Juli 2010

MSI Kenalkan 'Mesin Game' Baru Pesaing Alienware


Jakarta - Produsen laptop asal Taiwan MSI, kini tengah perkenalkan laptop game pesaing Alienware. Laptop bernama MSI GT660 tersebut, juga telah dipersenjatai prosesor Corei7. Mampukah MSI melawan ketangguhan mesin game Alienware?

Dilihat dari displaynya, laptop tersebut memiliki ukuran layar 16 inchi yang merupakan standar display laptop game. Kali ini mesin game MSI tersebut hadir dengan teknologi baru.

Dengan teknologi bernama MSI Turbo Drive Engine, MSI GT660 bakal mampu bekerja dua kali lebih kencang untuk meningkatkan kinerja prosesor, RAM dan grafis dengan sebuah tombol. Jadi pengguna memiliki dua opsi.

Saat ingin menghemat daya baterai, biarkanlah mesin game ini bekerja apa adanya. Namun saat ingin 'berlari' cukup tekan tombol Turbo Drive Engine, dan GT660 bakal berlari lebih kencang dua kali lipat.

Sebagai bagian dari keluarga G series, GT660 bakal dilengkapi prosesor Corei7. Sementara untuk grafisnya, Nvidia GeForce GTX285M bermemori grafis 1GB bakal dibenamkan. Mesin game ini pun bakal mendukung up to 12GB DDR3 dalam tiga slot memori.

Seperti dikutip detikINET dari techtree, Jumat (11/6/2010) MSI juga telah bekerja sama dengan Dynaudio. Alhasil GT660 diklaim memiliki kualitas speaker yang cukup gahar. Laptop dengan bobot 3,5kg ini pun dilengkapi baterai 9-cell. Sayang MSI belum membocorkan berapa harganya. Berharap saja mesin game ini dibanderol jauh lebih murah dari Alienware, yang dijual sekitar Rp. 20 juta-an. ( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar