Jumat, 23 Juli 2010

Komputer 'Alien' Punya Dua Varian Baru


Jakarta - Melengkapi jajaran notebook dan komputer desktop Alienware yang telah ada, produsen Dell kembali menghadirkan dua varian komputer 'alien' lagi di Indonesia.

Nama Alienware memang sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna komputer, terlebih untuk para gamer. Melalui kepanjangan tangan Dell di Indonesia, kini gamer di Tanah Air bisa memiliki produk tersebut.

Ingin terus menggerus lahan komputer game di tanah air, Dell kembali merilis dua varian terbaru dari Alienware yang ditujukan para penggila game berkantung tebal.

Komputer tersebut adalah Alienware Aurora dan Alienware Aurora H10. Masing-masing komputer diperkaya dengan spesifikasi yang tergolong mewah, begitu pun harganya.

Sebut saja Aurora yang hadir dengan prosesor Intel Core i7 920, 6GB DDR3 Memory dan kartu grafis GeForce GTX 260. Untuk membawa pulang produk ini gamer harus merogoh kocek US$ 2.599 atau hampir Rp 24 juta.

Sedangkan untuk versi Aurora H10 yang dibanderol USD 2.099--sekitar Rp 19 juta--memiliki spesifkasi yang lebih rendah yakni, Intel Core i5 750, 4GB DDR3 Memory dan kartu grafis Radeon HD5670.

"Melalui produk-produk barunya, Dell ingin menunjukan untuk tetap fokus pada desain dan perangkat yang dilengkapi dengan beragam fitur multimedia terkini," ujar Willy Hendrajudo Marketing Manager, Consumer Business Dell Indonesia, seperti dikutip keterangannya, Jumat (23/7/2010).
( eno / rou )
detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar