Jumat, 23 Juli 2010

Isi Ulang IM2 Broom lewat Ponsel, Bisa!


JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna kartu prabayar IM2 Broom 3,5G Braodband kini memperoleh kemudahan baru. Pasalnya, sebagaimana informasi yang disampaikan pada Rabu (21/7/2010), pelanggan saat ini bisa melakukan isi ulang melalui ponsel. "Cara ini sangat membantu bagi mereka yang mobile. Mudah dan nyaman dilakukan," kata GM Business Development IM2 Hermanudin.

Isi ulang melalui ponsel berlaku untuk vocer fisik IM2, vocer fisik Indosat, dan pengisian melalui SMS. Untuk pulsa IM2 melalui ponsel tersedia vocer kelipatan Rp 10 ribu dan Rp 25 ribu. Sedangkan untuk pulsa Indosat, tersedia kelipatan Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, dan Rp 100 ribu.

Cara pengisiannya mudah. Pelanggan terlebih dulu masuk ke http://m.indosatm2.com melalui ponsel. Kemudian di layar akan tersedia tampilan untuk memasukkan username dan password Broom pelanggan. Setelah proses itu dilakukan, kemudian masukkan nomor vocer isi ulang.

Sementara, khusus untuk isi ulang menggunakan vocer fisik IM2, pelanggan akan diminta memasukkan password vocer. Sekitar 5 menit kemudian pulsa Broom akan terisi secara otomatis.

Menurut data IM2, jumlah pelanggannya di seluruh Indonesia saat ini mencapai 700,000 ribu pelanggan. Dari jumlah itu, lebih dari 80 persen adalah pelanggan prabayar.

0 komentar:

Posting Komentar