Rabu, 28 Juli 2010

Galaxy S, Peniru Sekaligus Pembunuh iPhone


Banyak orang berkomentar bahwa Samsung Galaxy S memiliki bentuk yang mirip iPhone atau lazim disebut 'iPhone Wannabe'. Samsung memang mengiyakan hal tersebut, namun mereka juga menyebut Galaxy S merupakan 'iPhone Killer'.

Hal itu dijelaskan Pambudi B. Sudirman, Brand Manager Samsung Galaxy S, yang merangkap sebagai Product Marketing Aplikasi Samsung, di sela-sela Media Workshop Samsung Galaxy S bertempat di Hotel Shangrila, Rabu (28/7/2010).

"Iya, memang banyak orang mengatakan Galaxy S meniru iPhone. Saat dibilang
Galaxy S merupakan 'iPhone Wannabe', setidaknya di mindset konsumen sudah tertanam bahwa iPhone kini punya saingan," paparnya.

Ia pun menambahkan, bahkan salah satu media terkemuka di luar negeri memberi judul besar pada artikelnya bahwa Galaxy S merupakan 'iPhone Wannabe'. "Dengan segala keunggulannya itu, (Galaxy S) malah bisa dibilang iPhone Killer," tambah Pambudi kepada detikINET.

Dijelaskan oleh Pambudi, teknologi display Super Amoled milik Galaxy S membuat ponsel lain (seperti iPhone) terasa buram. Belum lagi ponsel ini hadir dengan layar yang lebih besar, lebih terang dan bobot lebih ringan serta tipis ketimbang iPhone.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy S yang dibanderol seharga Rp 6,5 juta, saat ini dipaket secara eksklusif dengan operator Telkomsel, dengan paket data 500 MB selama enam bulan.
( fw / rns )
detikinet.com

2 komentar:

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

harganya masih mahal ya sob ...!, tp makasih sudah sharing

Widhi Eko mengatakan...

nice share bos. ane juga pakai hp ini. :)
btw salam kenal dan tukeran link yuk. :)
ditunggu kabar baiknya :)

Posting Komentar