Rabu, 03 Maret 2010

Laptop Gaming Dell Alienware Dijual Terbatas


Kabar gembira bagi para penggila game di Indonesia. Hari ini, Dell mulai memasarkan laptop khusus gaming Alienware M11x ke pasar tanah air.

Selain Alienware M11x, Dell juga memperkenalkan desktop gaming Area 52. Keduanya diperkenalkan pada acara pameran komputer Mega Bazaar yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Rabu (3/3/2010). Baik Alienware M11x dan Area 52 merupakan peranti andalan Dell dalam soal gaming.

"Event ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk terbaru kami. Ini pertamakalinya Alienware dan Area 51 diperkenalkan ke konsumen Indonesia," ujar Marketing Manager Dell Indonesia Willy Hendrajudo.

Meski antusias memperkenalkan Alienware, Willy menyebutkan tidak mematok target terlalu tinggi untuk penjualan kedua produk ini pada acara Mega Bazaar.

"Keduanya ditujukan untuk segmen khusus, benar-benar untuk extreme gamer. Jadi mungkin hanya menjual beberapa unit saja," kata Willy.

Namun Dell menyediakan promo khusus bagi konsumen selama acara Mega Bazaar, yaitu dengan memberikan bonus headset Alienware.

Untuk kuartal awal, Dell mengapalkan 100 unit Alienware ke pasar Indonesia. (srn)
sumber:okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar